Aurel Hermansyah dan Azriel Nangis, Ashanty Ikut Nangis

POJOKSATU.id, JAKARTA – Aurel Hermansyah dan Azriel tak kuasa menahan air mata ketika ditanya sosok Ashanty di mata mereka.
Ashanty sangat berarti dalam hidup Aurel dan Azriel, pasca perceraian Anang Hermansyah dengan Krisdayanti lima tahun lalu.

Wanita berusia 30 tahun itu mampu menjadi sosok seorang ibu bagi Aurel-Azriel, buah cinta pernikahan Anang sebelumnya.

“Bunda orangnya baik banget, perhatian, sayang sama kita,” ungkap Azriel sembari menahan air matanya tumpah sampai sesenggukkan, dalam acara Eksklusif Separuh Jiwa, Kamis (17/9).

Hal serupa juga dirasakan Aurel, bagi pelantun lagu ‘Dimarahin Tuhan’ itu kehadiran Ashanty mampu memberikan kebahagiaan baru dalam keluarga kecil mereka.

“Sama kayak Azriel, bunda (Ashanty) itu baik banget, suka cerewet, bawel tapi itu buat kebaikan kita,” ujar Aurel.

Aurel berharap, bundanya tersebut tidak akan pernah berubah memberikan kasih sayang kepada dirinya dan Azriel. Meski adik tirinya, Arsy Addara Musicia Nurhermansyah hadir di tengah-tengah mereka.

“Pokoknya jangan pernah lupain kita berdua karena sekarang ada Arsy, pasti bunda tambah sibuk. Terus sayang sama kita dan semoga selalu sabar buat hadapin kita,” pinta Aurel sembari menghapus air matanya beberapa kali dengan tisu.

Mendengar penilaian dari dua anak tirinya itu, wanita bernama lengkap Ashanty Siddik Hasnoputro ini ikut meneteskan air mata. Bagi Ashanty, Aurel-Azriel sudah seperti anak kandungnya sendiri, yang harus didik dan dibesarkan dengan kasih sayang.

(chi/jpnn/one)

 

 

 

 

Sumber : PojokSatu.id

Anang Hermansyah Tumbang, Masuk Rumah Sakit

Suara.com - Ashanty mengunggah foto suaminya Anang Hermansyah sedang terbaring di ranjang rumah sakit di akun Instagram. Tampaknya Anang jatuh lemas akibat sakit.

Namun, Anang sepertinya tak merasakan sakit karena ketika di rumah sakit masih bisa bermain-main dengan putri kecilnya, Arsy.

Ashanty pun mengguratkan tulisan di kolom caption, “Akhirnya tumbang kan semoga nggak kenapa-kenapa ya @ananghermansyah.”

Menurut Teguh, manager Anang, ayah tiga anak itu kelelahan usai menjalani kunjungan kerja dan juga pertemuan dengan pejabat negara.

“Masuk angin kecapekan, Mas Anang padet rangkaian kunjungan kerjanya. Gak cuma ke dapil (daerah pemilihan), tapi berhubungan juga degan Komisi 10 (DPR RI),” terang Teguh saat dihubungi suara.com, Sabtu (19/9/2015).

Dia menambahkan, Anang baru-baru ini melakukan kunjungan kerja ke Jawa Timur lalu pulang lagi ke Jakarta untuk bertemu dengan pejabat di Kementerian Olahraga.

“Mas Anang juga mungkin olahraganya kurang, makan kurang,” katanya.

Setelah ada yang tidak beres dengan kondisi fisik Anang, kata Teguh, mantan duet Syahrini itu langsung menyambangi rumah sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan. Anang tak sampai menginap di sana.

“Tidak ada apa-apa cuma medical check up aja. Dokter menyarankan Mas Anang Istirahat dulu,” ungkapnya.

 

 

 

 

Sumber : Suara.com

KD, Syahrini dan Ashanty, Siapa ‘Cewek’ Terbaik Anang Hermansyah?

Kapanlagi.com - Ada satu persamaan yang ada dalam diri Krisdayanti,Syahrini dan Ashanty. Yap, ketiga wanita cantik itu pernah dekat dengan Anang Hermansyah hingga menjadi teman duetnya.

 

Masih menjadi perdebatan siapa sebenarnya sosok teman duet paling pas buat Anang Hermansyah.Banyak yang menyebut Krisdayanti adalah sosok yang pas untuk disandingkan dengan Anang. Namun ada juga yang berpendapat jika Syahrini atau Ashanty masihlah yang terbaik.

 

Siapa sih sebenarnya rekan duet paling pas buat Anang Hermansyah? Apakah KrisdayantiSyahrini atau Ashanty? Simak dulu beberapa alasan di sini lalu berikan komentar kamu ya KLovers.

 

1. Teman Duet Anang Hermansyah

01

KapanLagi.com - Persamaan dari KrisdayantiSyahrini dan Ashanty adalah ketiganya pernah menjadi teman duet Anang Hermansyah. Seakan menjadi tradisi, Anang memang selalu membuat sebuah kolaborasi bersama wanita yang pernah dekat dengan dirinya.

 

Saat masih membina hubungan rumah tangga bersama Krisdayanti,Anang pernah berduet dengan mantan istrinya itu di banyak lagu. Sebut saja hits semacam Tak Pernah Menyesal, Makin Aku Cinta hingga Miliki Diriku menjadi bukti nyata dari kolaborasi ini.

 

Bercerai dengan KrisdayantiAnang memutuskan untuk mencari teman duet baru. Syahrini lah yang akhirnya terpilih untuk menjadi teman duet baru. Lagu Jangan Memilih Aku dan Cinta Terakhir menjadi buah kolaborasi mereka.

 

Tak banyak berkolaborasi bersama Syahrini, Anang akhirnya mengakhiri pencarian pada sosok Ashanty. Lewat lagu Jodohku, pria asal Jember itu menunjukkan lembar baru dari kisah cintanya bersama Ashanty yang kini menjadi istrinya.

 

 

 

2. Kualitas Suara

02
KapanLagi.com - Kualitas suara Krisdayanti sebagai seorang penyanyi papan atas Indonesia tak perlu diragukan lagi. Jago memainkan nada-nada tinggi, penyanyi kelahiran Kota Batu ini kini sudah dianggap sebagai salah satu diva tanah air yang masih terus eksis.

 

Begitu pula Ashanty, penyanyi 30 tahun itu juga memiliki kualitas vokal yang mantap. Meski reputasinya belum sebesar Krisdayanti yang sudah malang melintang di dunia musik, karir Ashanty terbukti terus menanjak hingga saat ini. Apalagi dirinya juga baru saja merilis lagu barunya yang berjudul Sangat Berbeda.

 

Imej berbeda justru ditunjukkan oleh Syahrini. Memiliki suara yang terdengar centil, Syahrini selalu sukses membuat siapa saja gemas dengan tingkahnya. Saat ini, pelantun lagu Sesuatu itu tengah menggarap klip terbarunya yang berjudul Kau Tak Punya Hati.

 

 

3. Penghargaan

 03
KapanLagi.com - Sebagai seorang diva Indonesia, Krisdayanti tentunya sudah sangat akrab dengan yang namanya penghargaan. Penyanyi cantik ini terpilih menjadi salah satu dari 10 Biggest Asian Artists oleh Channel V pada tahun 2005 hingga 50 Penyanyi Indonesia Terbaik Sepanjang Masa oleh majalah Rolling Stone.

 

Sama halnya dengan KrisdayantiSyahrini kini juga mulai sering mendapatkan berbagai penghargaan karena kiprahnya di dunia musik. Bukti terbaru adalah saat dirinya sukses menggondol piala untuk kategori Penyanyi Solo Wanita Paling Ngetop pada ajang SCTV Music Awards 2015 lalu.

 

Dalam hal ini, Ashanty nampaknya harus rela untuk mengakui keunggulan dua seniornya. Meski masih belum mampu menyamai Krisdayanti dan Syahrini, kekompakan yang ditunjukkan Ashanty dan Anang Hermansyah sukses membuat mereka menjadi salah satu Duo/Grup Kolaborasi Terdahsyat di ajang Dahsyatnya Awards 2013.

 

 

 

 

4. Dandanan Panggung

04

KapanLagi.com - Sebagai seorang penyanyi kelas atas Indonesia,Krisdayanti selalu mampu menyuguhkan satu penampilan yang sempurna. Gayanya yang elegan membuat pelantun lagu Mencintaimu itu semakin pantas menyandang predikat diva di dunia musik.

 

Begitu juga dengan Ashanty yang suka tampil dengan balutan gaun-gaun minimalis namun manis. Tak jarang, dirinya juga memakai busana coupleyang serasi dengan anaknya, Aurel saat mengisi sebuah acara atau naik panggung bareng.

 

Berbicara urusan dandanan, Syahrini bisa dibilang menjadi juaranya. Selalu berani tampil nyentrik, Syahrini kerap kali berhasil mencuri perhatian karena gayanya yang cukup unik.

 

 

 

5. Jumlah Fans

05

KapanLagi.com - Sebagai salah satu penyanyi jempolan Indonesia,Krisdayanti pastinya memiliki banyak fans setia yang selalu menantikan setiap aksi panggungnya. Hal itu dibuktikan dari jumlah follower Instagram sang diva yang sudah mencapai 1.7 juta.

 

Tak mau kalah, Ashanty kali ini berhasil mengungguli mantan istri Anang Hermansyah tersebut. Sebanyak 2.3 juta fans setia menjadi followers-nya di akun Instagram miliknya yaitu @ashanty_ash.

 

Dalam urusan fans, Syahrini nampaknya yang keluar menjadi juaranya. Kerap kali pamer foto-foto liburan mewah, sebanyak 6.3 juta orang telah menjadi SYR Community, sebutan fans Syahrini di akun Instagram miliknya yaitu @princessyahrini.

 

 

 

6. Pilih Mana?

06

KapanLagi.com - Banyak alasan yang membuat Krisdayanti, Syahrinidan Ashanty menjadi salah satu penyanyi beken di Indonesia. Kiprah mereka yang luar biasa memang terlalu sayang bila harus diacuhkan begitu saja.

 

Menurut KLovers, siapa sih dari ketiga nama ini yang kamu pilih sebagai teman duet terbaik untuk Anang Hermansyah? Apakah Krisdayanti yang pernah merajut kisah asmara bersama, Syahrini yang super centil dengan gayanya atau Ashanty yang kini menjadi istrinya?

 

Yuk berikan pendapat kamu tentang siapa teman duet terbaik Anang Hermansyah. Jangan lupa tulis alasan kamu juga ya KLovers. Selamat memilih :)

 

(kpl/abl)

 

 

 

 

Sumber : KapanLagi.com

Tiga Jam Pertemuan Anang Hermansyah dan Mantan Istrinya Tanpa Ketegangan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Krisdayanti memenuhi undangan mantan suaminya Anang Hermansyah dan Ashanty untuk membuat sebuah pertemuan tertutup.

Pertemuan ini dihadiri oleh KD, Raul Lemos, Anang Hermansyah, Aurel dan Azriel. Pertemuan yang dilakukan disebuah tempat makan ini akhirnya berhasil mengeluarkan solusi dari permasalahan keluarga mereka.

“Kita ketemu malam itu sampai tiga jam. Disitu enggak makan. Enggak ada suasana tegang. Alhamdulillah karena memang lebih kepada suasana yang saling bicara, saling bertukar pikiran, dan tanggungjawab kita sebagai orangtua,” beber KD saat ditemui di kawasan Kebon Sirih.

Seperti diketahui, pertemuan ini dilakukan sebagai puncak masalah antara KD dengan anak-anaknya. KD mengaku merasa kecolongan dengan apa yang dilakukan Aurel ketika curhat di media sosial. Sebagai ibu, ia pun merasa ada yang salah dengan apa yang dilakukan anaknya.

“Sebagai orangtua kita kecolongan sama anak-anak, disaat lahir di jaman gadget yang kayanya nulis lebih enak daripada ngobrol. Makanya semuanya harus diselesaikan, Alhamdulillah kita sudah bicara,” kata KD.

Novrina/Tabloidnova.com

 

 

 

 

Editor : Anita K Wardhani

Sumber : TribunNews.com

Krisdayanti dan Raul Datangi Rumah Anang Hermansyah, Begini Suasananya..

JawaPos.com- Masalah yang menimpa Aurel dan Krisdayanti akhirnya menemukan titik terang. Pelantun tembang Menghitung Hari tersebut sudah bertemu keluarga Anang Hermansyah.

Kedua pihak bicara baik-baik tanpa ada ketegangan seperti yang diduga sebelumnya. Krisdayanti pun menceritakan pertemuan tersebut kepada media ini.

“Pertemuan itu sampai tiga jam. Tidak ada suasana tegang. Saat itu, kami tidak makan bareng. Alhamdulillah, karena memang lebih kepada suasana untuk saling bicara, tukar pikiran dan tanggung jawab kami sebagai orang tua,” kata Krisdayanti, seperti yang dilansir JPNN.Com (Jawa Pos Group), Minggu (13/9).

Pertemuan itu dilakukan malam hari dan secara tertutup. Dihadiri Anang beserta istri Ashanty, Aurel dan Azriel Hermansyah. Krisdayanti pun ditemani suami tercinta, Raul Lemos.

“Kami sebagai orang tua, jujur saja merasa kecolongan sama anak-anak. Mereka tumbuh di zaman gadget, yang bikin nulis di sosial media lebih enak, ketimbang ngobrol,” kata adik penyanyi Yuni Shara itu.

Pekan lalu perseteruan Krisdayanti dengan Aurel dan Azriel ramai menjadi perbincangan di dunia maya. Putri pertamanya, Aurel, curhat lewat Instagram. Ia mengatakan tak terima Krisdayanti tak datang ke pesta ulang tahun ke-17.

Aurel menuding Raul, melarang Krisdayanti bertemu anak-anaknya. Krisdayanti pun membalas lewat sosial media. “Makanya, semua harus diselesaikan. Alhamdulillah kami sudah bicara bersama,” ujar Krisdayanti. (mg3/one/jpnn/JPG)

 

 

 

 

Sumber : JawaPos.com

Ashanty, Anang, Krisdayanti & Raul Lemos Rencana Liburan Bareng

Kapanlagi.com - Saling curhat yang terjadi di sosial media antara Aurel,Krisdayanti dan Azriel akhirnya berakhir dengan baik. Seluruh anggota keluarga memilih bertemu dan berkumpul menjadi satu untuk mencairkan suasana.

 

“Nggak ada kesepakatan untuk anak-anak tinggal sama saya atau siapa. Kemarin cuma cairkan suasana permasalahan atau asumsi yang nggak baik makanya kemarin kita melebur jadi satu,” ujar Krisdayanti ditemui di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Kamis (10/9).

 

Sebelumnya Aurel memang sempat curhat di instagram karena ibu kandungnya tak datang di acara ulang tahun yang ke-17. Berbeda dari sebelum tidak mau hadir ke perayaan, KD lantas mengungkap keluarganya malah hendak liburan bersama.

anang_ashanty_aurel_kd-20150908-002-rita

“Keinginan kita untuk liburan bersama-sama itu subhanallah. Itu rencana dari Ashanty dan suami saya,” kata KD.

 

Padahal seperti diketahui, hubungan dua keluarga ini sempat memanas beberapa kali. Perpisahan dengan Anang di masa lalu pun bukan suatu yang baik-baik saja. Namun tampaknya keduanya memilih bertindak dengan lebih lugas.

 

“Bahwa permasalahan saya ini bisa jadi permasalahan keluarga semuanya, tergantung cara kita ortu menyikapi, menjadi pendengar yang baik, dan bisa legowo meminta maaf kalau ada kesalahan. Jangan terpancing sama kegaduhan dan terbawa emosi,” tandasnya.  (kpl/aal/sjw)

 

 

 

 

Sumber : KapanLagi.com

Aurel Bikin Anang Hermansyah dan Ashanty Berdebat, Apa Alasannya?

Kabarmaya.com – Menjadi seorang gadis yang sudah beranjak dewasa adalah mimpi setiap perempuan remaja. Seperti halnya Aurel Hermansyah yang beberapa waktu lalu telah merayakan ulang tahunnya yang ke tujuh belas.

Jika menurut cita-citanya sendiri, Aurel ingin sekali bersekolah di luar negeri. Namun tidak berjalan mulus, Aurel lebih dulu harus berhadapan dengan Bundanya, Ashanty, yang ternyata tidak setuju jika Aurel bersekolah di luar negeri.

“Dia belum bisa. Apa apa masih ban bun ban bun. Terus ke luar negeri dia mau ngadu ke siapa? Kedua, aku takutlah. Dia perempuan, dilepas sendiri,” ujar ibu tiri Aurel Hermansyah itu beberapa waktu lalu.

Berbeda dengan Ashanty, Anang Hermansyah selaku ayah kandung Aurel mengizinkan puteri sulungnya untuk bersekolah di luar negeri. Namun Anang memberikan syarat, jika Aurel harus benar-benar bertanggung jawab dengan apa yang sudah ia ambil, termasuk jurusannya kelak.

“Ngga apa apa. Boleh (kuliah di luar),” tutur ayah tiga orang anak itu.

Keinginan Aurel untuk bersekolah di luar negeri sontak membuat Anang dann Ashanty berdebat kecil karena berbeda pendapat. Meski didukung oleh Anang, Ashanty tetap menegaskan Aurel harus bersekolah di Indonesia saja.

“Tiba-tiba mau k luar negeri? Tidak tidak tidak. Pokoknya kuliah S1 dimana saja tapi masih di Indonesia,” tegas Ashanty.

Sekarang Aurel masih menjalani ujian akhir di sekolah menengah atas. Untuk keputusan akan melanjutkan kuliah dimana, kakak dari Azriel Hermansyah ini pasrah dengan apa yang dikatakan kedua orang tuanya.

 

 

 

 

Sumber : KabarMaya.com

Aurel Hanya Pasrah Lihat Anang Hermansyah dan Ashanty Berdebat

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Bisa melanjutkan sekolah ke luar negeri, jadi impian banyak orang. Begitu juga dengan Aurel Hermansyah. Sayangnya, keinginan Aurel itu langsung ditentang ibu tirinya, Ashanty Siddik. Alasannya, Ashanty belum percaya kalau Aurel bisa hidup mandiri.

“Dia belum bisa! Apa-apa masih ‘Bun, Ban, Bun’. Terus ke luar negeri dia mau ngadu ke siapa? Kedua, aku takutlah, dia perempuan, dilepas sendiri,” kata Ashanty saat dijumpaitabloidnova.com di LV Club, Kemang Raya, Jakarta Selatan.

Padahal, Anang sendiri malah mengizinkan putri sulungnya itu nanti melanjutkan sekolah di luar negeri. Hanya satu hal yang menjadi pesan Anang, agar Aurel bisa bertanggungjawab dengan pilihannya, termasuk jurusan yang akan diambil.

“Enggak apa-apa. Boleh (kuliah di luar negeri),” kata Anang. Namun, lagi-lagi, ijin Anang itu berbenturan dengan istrinya, Ashanty.

“Tiba-tiba mau (kuliah) ke luar negeri? Hmmmm…. tidak, tidak, tidak. Pokoknya kuliah S1 dimana saja tapi masih di Indonesia,” tegas Ashanty. “Dianya (Aurel) mah mau saja bebas, kitanya ini. Pergi saja masih kita batasin,” tegas Ashanty.

Melihat pipi dan bundanya masih berdebat, Aurel hanya bisa pasrah. Sejauh ini, Aurel mau fokus pada ujian akhir sekolah menengah atas yang harus ia jalani. Setelah itu, Aurel baru akan menentukan langkah apa yang akan ia ambil.

“Aku waktu itu bilang ke bunda, terserah, yang penting lulus sekolah dulu. Habis itu kuliahnya bebas mau ngambil jurusan apa,” kata Aurel. “Pokoknya setelah lulus sekolah, tetap harus kuliah, tapi sesuai dengan jurusan yang disukai,” tegas Ashanty lagi.

Anang Marah

Anang Hermansyah marah besar ketika mengetahui kedua anaknya, Aurel dan Azriel ‘menyerang’ ibu kandung mereka, Krisdayanti (KD), di akun Instagram masing-masing.

Melalui Ashanty, Anang meminta agar anak-anaknya menghapus semua yang mereka unggah terkait KD di akun media sosialnya.

“Mas Anang sempat marah banget. Dia bilang, ‘kenapa harus nulis gitu, kenapa enggak disampaikan langsung’. Mas Anang dan aku sudah minta anak-anak hapus postingan karena memperkeruh suasana,” kata Ashanty seperti dikutip Tribunnews.com dari Tabloidnova.com.

Selama perseteruan antara ibu dan anak ini berlangsung, Anang lah salah satu orang yang enggan angkat bicara di depan publik.

Ia tak mau komentarnya nanti malah disalahartikan.

“Mas Anang enggak mau komentar, karena itu masalah internal,” bela Ashanty.

“Anak-anak sebenarnya juga enggak mau kalau orangtuanya disudutkan kan,” katanya.

(Okki Margaretha/Tabloidnova.com)

 

 

 

 

Editor : Fajar Anjungroso

Sumber : TribunNews.com

Aurel Curhat Masalah Keluarga di Media Sosial, Anang Ngamuk!

Kapanlagi.com - Sehari setelah ulang tahunnya yang ke-17,Aurel mengunggah sebuah postingan yang bikin geger netizen. Mantan kekasih Tommy Rumengan itu curhat panjang lebar mengenai hubungannya dengan ibu kandung, Krisdayanti, yang kini semakin renggang.

 

Sudah 5 bulan lamanya Aurel maupun adik kandungnya, Azriel tak bisa menemui sang ibunda. Usut punya usut, KD dilarang oleh suaminya,Raul Lemos untuk menemui anak-anak karena sebuah luka di masa lalu.

 

“Kakak (Aurel) itu anak yang selalu kelihatan bahagia atau happy. Tapi kita nggak tahu di dalam hati memang banyak masalah pasti.„
Ashanty

 

Gara-gara curhatan Aurel itu, kini media massa maupun publik seakan tak berhenti membicarakan keluarga Anang. Lalu, bagaimana pendapat pria yang kini berprofesi sebagai anggota DPR itu mengenai ulah anaknya?

 

“Mas Anang sempat marah banget. Kenapa (Aurel) harus nulis gitu, kenapa nggak disampaikan langsung? Bagiku itu nggak ada yang menyudutkan, hanya curahan hati saja. Mas Anang sudah bilang ke Aurel dan sudah janji akan menghapus post IG itu. Soalnya harusnya kan cuma curahan hati, tapi jadi disudutkan anggapannya,” ujar Ashanty ketika ditemui di studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Rabu (2/9).

anang_hermansyah_dan_ashanty-20150822-004-bayu

Di saat Anang sempat marah-marah, Ashanty sendiri lebih santai menanggapi masalah ini. Pelantun Kesakitanku ini mencoba untuk berpikir logis dan positif jika prahara rumah tangga ini akan berakhir dengan manis nantinya.

 

“Ini bukan masalah besar tapi kerinduan anak ke ibunya. Mbak KD juga pasti kepingin lah ketemu anaknya, ibu mana yang nggak kangen sih sama anaknya? Tapi kan ada aturan di rumah tangganya masing-masing. Kakak itu anak yang selalu kelihatan bahagia atau happy kok. Tapi kita tahu di dalam hati memang banyak masalah pasti,” pungkas Ashanty.  (kpl/far/gtr)

 

 

 

 

Sumber : KapanLagi.com

Di Usia Ke-17, Anang Hermansyah Masih Awasi Aurel

MerahPutih Celeb - Wajah penuh kegembiraan begitu terlihat pada diri Aurel Hermansyah. Hari ini, Sabtu (29/8), anak dari pasangan Anang Hermansyah dan Krisdayanti ini merayakan ulang tahunnya yang ke-17.

Memasuki usia remaja, Anang mengaku tetap mengawasi pergaulan sang anak. Pasalnya, pada umur yang menuju dewasa, rasa keingintahuan Aurel semakin tinggi.

“Aku bilangnya bahwa dia harus tetap bertanggung jawab, kamu masih dalam perhatian dan tanggung jawab orang tua meskipun yang di usianya sekarang dia ingin menunjukkan jati dirinya tapi kamu ingat harus bediskusi kepada kita untuk menentukan langkah,” kata Anang di kawasan kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (29/8) malam.

“Batasan-batasan itu kita kasih terutama dia harus kuat keagamaannya dan ke-Indonesia-annya juga. Itu yang harus selalu diulang. Masanya dia nanti belum tentu sama dengan masanya yang sekarang, masanya aku dan bundanya,” lanjutnya.

Sadar akan hal itu, Aurel melanjutkan ia harus lebih mawas diri, terutama dalam mencari pergaulan. “Engga sih, karena kan ini tanggung jawab sendiri juga. Dan di usia 17 tahun sudah harus bisa membedakan mana yang baik dan yang buruk. Milih temen harus bisa cari yang baik,” ucap Aurel. (yni) (MP/Fredy)

 

 

 

 

Sumber : MerahPutih.com